Resep Menu Nusantara

Dapur Mba Rini

Kamis, 16 Februari 2023

5 tren laptop dari CES 2022 yang tidak bisa Anda abaikan

 


                                                            


CES ialah kegiatan teknologi setidaknya mempengaruhi di bumi — tempat pembuktian buat teknologi inovasi serta inovator menyeluruh. Di sinilah merk terbanyak bumi melaksanakan bidang usaha serta berjumpa sejawat hangat, serta inovator setidaknya genius datang di karena teater. dipunyai serta dihasilkan oleh Consumer Technology Association (CTA)®, CES menunjukkan tiap-tiap penilaian dari area teknologi.

CES 2022 umumnya ialah salah satunya kegiatan media terutama buat industri laptop Komputer. Tahun ini teruji tidak berbeda walaupun terjalin perpindahan yang seketika serta tidak terduga dari jadi pertunjukan virtual yang besar( Seluruh pembentuk chip utama senantiasa jauh, semacam yang dicoba sebagian besar produsen laptop).

Kenyataannya, tahun 2022 hendak jadi tahun yang luar biasa buat laptop Windows. CPU serta GPU baru dari AMD, Nvidia, serta Intel berjanji buat mengirimkan kinerja laptop ke bulan– serta itu baru permulaan. Inilah 5 tren laptop paling atas dari CES 2022 yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Berharap buat memandang sebagian notebook ini membongkar catatan laptop terbaik kami lebih kilat daripada nanti.


Laptop berkembang dalam energi( serta mengkonsumsi energi)

Dunia laptop Komputer difokuskan pada laptop besar, berat, serta mahal di CES 2022. Sedangkan AMD, Intel, serta Nvidia terus membuat silikon yang berfokus pada sistem tipis serta ringan, pengumuman sangat menarik senantiasa terletak di ranah energi besar., komputasi seluler berkinerja besar. Apalagi tipis- dan- ringan terbaik, semacam Dell XPS 13 Plus serta Lenovo ThinkPad Z, menarik sebab mereka berupaya memasukkan fitur keras yang lebih kilat ke jejak kaki yang simpel( apakah sukses masih wajib dilihat).

Prosesor Intel Core generasi ke- 12 mencantumkan energi bawah serendah 9 watt. Tetapi, kemampuan energi desain termal maksimum berkisar dari 29 watt pada Seri- U sampai 115 watt buat prosesor Seri- H tercepat. Selaku perbandingan, prosesor Intel Core Mobile generasi ke- 8 yang terkenal, semacam Core i5- 8250U serta Core i7- 8550U, mempunyai energi desain termal maksimum 25 watt. Kenaikan watt ini dimaafkan oleh lompatan besar dalam jumlah core, dengan prosesor Core generasi ke- 12 andalan yang mengemas sampai 20 core.

Tren bersinambung dalam grafik diskrit. AMD serta Nvidia bersama mengumumkan opsi laptop diskrit yang lebih kilat buat grafis, semacam AMD Radeon 6850M XT serta Nvidia GeForce RTX 3080 Ti. Ini menawarkan kinerja seluler terbaik dari tiap- tiap industri, namun pula menargetkan kekuatan desain maksimum yang sedikit lebih besar daripada pendahulunya.

Lebih banyak mengkonsumsi energi bisa mengganggu portabilitas, namun terdapat sisi baiknya. Fokus pada laptop yang kokoh berarti 2022 merupakan waktu yang pas buat membeli bila Kamu menginginkan mesin dengan harga terjangkau dengan kinerja CPU multi- core yang hebat serta grafik diskrit yang terhormat. Acer Swift X, Lenovo ThinkBook Plus, serta Razer Blade tingkat dini seluruhnya nampak siap buat hasil yang kokoh dengan harga kelas menengah. Untuk mayoritas orang, laptop ini sepatutnya lumayan kilat buat mengambil alih desktop gaming ataupun workstation tanpa kekurangan yang nampak. Nah, tidak hanya melolong penggemar sistem.

Grafik terintegrasi yang lebih kilat merupakan kemenangan buat laptop anggaran

Laptop performa menemukan sorotan di CES 2022, namun terdapat berita baik untuk mereka yang menginginkan laptop murah ataupun yang kilat serta ringan. AMD serta Intel mengumumkan opsi grafik terintegrasi( IGP) baru yang membagikan kenaikan kinerja tahun- ke- tahun terbanyak semenjak luncurkan APU Ryzen awal.

IGP pula menunjang FidelityFX Luar biasa Resolution dari AMD, yang bisa tingkatkan permainan dari resolusi render yang lebih rendah buat lebih tingkatkan performa. Dengan mengaktifkan fitur ini, AMD berkata prosesor Ryzen 6000 terbaik bisa menciptakan rata- rata 59 FPS di Far Cry 6 dengan perinci lagi serta resolusi 1080p. Itu sangat mengesankan buat grafik terintegrasi.

Grafik terintegrasi Intel buat prosesor Core i7 serta i5 generasi ke- 12 nampak mirip dengan Core generasi ke- 11, namun Core i3 memperoleh kenaikan yang sehat dari 48 unit eksekusi jadi 64 EU. Performa grafis terintegrasi dari prosesor Core i3 generasi ke- 12 masih hendak kurang dari sempurna, namun kenaikan ini hendak membuat rentang permainan yang lebih luas bisa dimainkan di laptop Windows tingkat dini dengan harga dekat$500.

Konektivitas kabel serta nirkabel memperoleh peningkatan

Terdapat lebih banyak laptop daripada kinerja CPU serta GPU. Konektivitas serta performa Wi- Fi kerapkali sama berartinya dengan pengalaman Kamu tiap hari– serta hendak terdapat kenaikan besar yang hendak muncul di tahun 2022.

Konektivitas raga bertambah dengan hadirnya USB 4 serta Thunderbolt 4. Ini tidaklah pengumuman baru buat CES 2022 serta telah ada di sebagian laptop, namun hendak ada lebih luas di tahun 2022. Platform seluler Intel Core generasi ke- 12 menunjang kedua USB 4 serta Thunderbolt 4, jadi fitur ini hendak jadi universal dikala model baru timbul sampai tahun 2022. Ponsel AMD Ryzen 6000 tidak menunjang Thunderbolt 4 namun menunjang USB 4.

Fitur keras seluler AMD serta Intel hendak menunjang Wi- Fi 6E, standar Wi- Fi terkini. Ini membuka pita nirkabel 6GHz baru. Aku sudah menguji router Wi- Fi 6E serta bisa menjamin kecepatannya. Mereka secara efisien membuat Gigabit Ethernet jadi usang buat sebagian besar rumah, sebab Wi- Fi 6E bisa dipercaya menawarkan kecepatan 800Mbps ataupun lebih besar dalam keadaan dunia nyata.

Kecepatannya agak diperdebatkan dikala itu, sebab laptop yang dijual pada tahun 2021 tidak menunjang Wi- Fi 6E. Itu hendak berganti dengan kilat sampai tahun 2022. Ini bukan fitur yang wajib dipunyai oleh sebagian besar orang, namun orang- orang yang mempunyai akses ke Gigabit wajib secara sungguh- sungguh memikirkan buat tingkatkan ke Wi- Fi 6E.

Itu berarti pembentuk Komputer wajib kreatif. Dell XPS 13 Plus yang radikal mempunyai keyboard bergaya pulau serta mengambil alih baris guna dengan tombol peka sentuhan. Banyak laptop multilayar ada, tercantum Lenovo ThinkBook Plus baru yang mengambil alih numpad dengan layar sentuh 8 inci. ThinkPad Z Lenovo serta Dell XPS 13 Plus pula mempunyai touchpad haptic, fitur yang tidak biasa buat laptop Windows. Asus memperkenalkan laptop lipat high- end baru yang menyasar para kreator.

Laptop kelas menengah pula mulai menyimpang. Acer Swift X, Lenovo Yoga 7i, serta seri Dell Inspiron 7000 merupakan laptop kelas menengah dengan sarana berbeda. Acer Swift X mempunyai grafis RTX, Lenovo Yoga 7i merupakan salah satunya 2- in- 1, serta Dell Inspiron 7000 memperkenalkan konektivitas substansial dengan konfigurasi penyimpanan serta RAM kelas atas yang terjangkau. Laptop mempunyai gayanya sendiri sebab tiap industri bergeser ke bahan yang tidak biasa serta warna yang berani.

Masa gunakan baterai susah buat mengimbangi serta AMD membuat klaim yang tidak realistis

Sebagian besar tren laptop di CES 2022 positif, serta 2 kali lipat bila Kamu hirau dengan performa. Tetapi, bila Kamu menginginkan masa gunakan baterai sebagian hari, bagi aku industri ini tidak mengarah ke arah yang benar.

Sebagian, ini berbalik kembali ke tren awal: laptop besar serta kilat yang menghabiskan banyak energi.


CES 2022 merupakan keuntungan untuk laptop

Secara balance, CES 2022 tidak diragukan lagi positif buat laptop Komputer walaupun terdapat tekanan berkepanjangan dari harga chip yang besar serta MacBook bertenaga M1 yang kompetitif dari Apple. Laptop yang diperlihatkan di CES wajib membagikan kinerja yang mengesankan, harga yang sangat kompetitif, serta keserbagunaan yang tidak tertandingi. Tidak diragukan lagi kalau laptop Komputer senantiasa jadi opsi utama bila Kamu menginginkan satu pc buat bekerja serta bermain. 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Ads

Header Ads


Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kota Tangerang, Banten, Indonesia

Cari Blog Ini

Home Ads

Popular