Resep Menu Nusantara

Dapur Mba Rini

Jumat, 24 Februari 2023

Amazon AWS Mengumumkan Bahwa Jaringan 5G Private Akan Tersedia Untuk Pelanggan AWS





Amazon AWS mengumumkan bahwa jaringan 5G privat akan tersedia untuk pelanggan AWS di wilayah AS tertentu dan akan diperluas secara internasional. Selain itu, langganan 5G global diperkirakan akan berlipat ganda dan melampaui 1 miliar tahun ini. 

Pengeluaran infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung perubahan dapat meningkat 22 tahun ini menjadi lebih dari$ 23 miliar di seluruh dunia. Pengeluaran infrastruktur 5G akan memakan waktu bertahun- tahun untuk diselesaikan. Siklus peningkatan akan menjadi tema investasi teratas untuk tahun 2022 dan seterusnya. 

Perusahaan & ETF dalam daftar ini memiliki investasi signifikan yang terkait dengan pengembangan 5G. Kinerja daftar ini dihitung dengan metode dengan bobot yang sama. Daftar saham ini memiliki kinerja-16.07 selama setahun terakhir. Sebagai perbandingan, Jakarta SE Liquidity 45 indicator adalah sebesar-3.00 selama periode yang sama. Beta daftar ini, yang merupakan ukuran volatilitas, adalah Cukup Tinggi sebesar1.04.

 Daftar Beta dihitung menggunakan beta rata- rata dari sekuritas yang diberi bobot sama dalam daftar ini. Performa daftar dihitung menggunakan metodologi bobot yang sama. Daftar ini dibuat dengan memindai web dan menggunakan algoritma kami untuk memunculkan sekuritas yang berpotensi relevan dengan topik. 

Daftar ini dimaksudkan untuk pendidikan dan mencakup sekuritas yang mungkin cocok untuk daftar pantauan. Daftar ini tidak dimaksudkan untuk tujuan investasi atau perdagangan. Microsoft tidak menyarankan penggunaan data dan informasi yang diberikan sebagai dasar untuk membuat keputusan investasi apa pun.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Ads

Header Ads


Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kota Tangerang, Banten, Indonesia

Cari Blog Ini

Home Ads

Popular