Resep Menu Nusantara

Dapur Mba Rini

Rabu, 22 Februari 2023

Layanan Meta Verified Facebook dan Instagram Dirilis, Ini Kata Zuckerberg

 


                        



Facebook dan Instagram meluncurkan layanan berlangganan baru yang mengakibatkan pengguna membayar untuk mengakibatkan akun mereka terverifikasi.

Meta didalam Halaman 

Layanan Meta Verified

Layanan berlangganan bulanan akan mulai berasal dari $11,99 per bulan terhadap situs atau $14,99 per bulan di ios atau Android. Tidak cuman lencana verifikasi, dikenal pula centang biru layanan ini mencakup lebih segudang pemberian pada penyamaran akun, peningkatan visibilitas di bermacam bidang layaknya pencarian dan rekomendasi, dan lebih berlimpah akses segera ke customer support.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan layanan itu, “Fitur baru ini merupakan layanan yang tingkatkan keaslian dan keamanan di semua layanan kita,” tulisnya di dalam akun Facebooknya.
Seiring bersama Twitter Blue Elon Musk yang diperbarui terhadap November 2022, Musk membawa dampak tanda centang biru sekali perdeo, yang mencatat keaslian akun populer. Layanan ini ada untuk tiap tiap pengguna yang membayar biaya bulanan, tapi perlu meluncurkan lagi layanan terhadap bulan Desember.

Meta mengklarifikasi bahwa bukan akan tersedia perubahan terhadap akun yang diverifikasi sebagai hasil berasal dari persyaratan keaslian dan popularitas sebelumnya. Meta Verified belum ada untuk usaha, melainkan tersebut adalah bagian berasal dari tujuan jangka panjang layanan.

Melansir berasal dari gadgetsnow, layanan berlangganan Meta Verified akan menawarkan lencana biru terverifikasi kepada pengguna untuk akun Instagram dan Facebook mereka. Meta Verified juga menambahkan bantuan ekstra kepada pengguna pada peniruan bukti diri dan beroleh akses segera ke customer support.

Laba Subscriber

Subscriber yang udah terverifikasi bersama dengan 100 bintang perdeo, mata uang digital, yang mampu mereka gunakan untuk memberi tip kepada pembuat konten di Facebook. Mereka juga dilengkapi bersama akses ke stiker tertentu untuk digunakan di stories dna reels.

Meta Verified akan terlalu mungkin pengguna untuk memverifikasi akun mereka mengenakan kartu bukti diri berasal dari pemerintah dan memperoleh lencana biru. Meta juga mewajibkan calon pelanggan mewajibkan calon subscriber membagikan kartu bukti diri yang dikeluarkan pemerintah disesuaikan bersama julukan profil dan foto terhadap akun Facebook atau Instagram mereka. Sesudah pengguna diverifikasi, ia bukan sanggup mengubah sebutan profil, sebutan pengguna,tanggal lahir, atau foto tanpa lewat proses verifikasi.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Ads

Header Ads


Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kota Tangerang, Banten, Indonesia

Cari Blog Ini

Home Ads

Popular